21 Jun 2024

Logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia (Vector, PNG, PDF - Unofficial)

Download logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia dalam format vektor (cdr., ai., dan pdf.) dan PNG transparant. Ini merupakan desain logo atas tagline atau semboyan baru madrasah yaitu, Madrasah Maju, Bermutu, dan Mendunia.


Tagline baru madrasah ini, berdasar penelusuran Ayo Madrasah, diusung kali pertama oleh Direktur KSKK Madrasah Ditjen Kemenag RI, H.M. Sidik Sisdiyanto, M.Pd. Terakhir, dalam Juknis KSM 2024, tagline Madrasah Maju Bermutu Mendunia tertera dalam covernya.


Logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia

Hadirnya tagline baru ini tentunya melengkapi tagline sebelumnya mulai dari "Lebih Baik Madrasah Madrasah Lebih Baik", "Madrasah Hebat Bermartabat", hingga "Madrasah Mandiri Berprestasi".


Sampai dengan artikel ini diturunkan, Ayo Madrasah tidak menjumpai logotype resmi yang dirilis oleh Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama. Karenanya, Ayo Madrasah menawarkan salah satu desain logo semboyan ini. Sehingga desain ini bisa dianggap sebagai Unofficial Logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia.


Desain logo lebih simple tapi tetap terlihat modern dengan menggunakan padanan warna hijau, putih, dan light orange.


Selain dalam formal full color (FC), juga tersedia desain dalam format black and white (BW).


Madrasah Maju Bermutu Mendunia

Tersedia beberapa jenis file yang dapat dipilih, meliputi CDR (CorelDRAW), AI (Adobe Illustrator), PDF (Portable Document Format), dan PNG (Portable Network Graphics). Semuanya dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.


Untuk mengunduh file logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia dengan resolusi besar, sila klik tombol download di bawah.


Meski tidak sempurna, setidaknya unofficial logo Madrasah Maju Bermutu Mendunia ini bisa menjadi alternatif desain dalam penyampaian tagline terbaru madrasah ini.

Add Comments


EmoticonEmoticon